Bisnis

Apakah kebingungan atau ketakutan menghalangi Anda untuk memulai bisnis rumahan?

Sebagai akibat dari resesi ekonomi, ada pepatah tsunami aktivitas bisnis berbasis rumah di Internet. Diperkirakan 200.000 orang di Amerika Serikat saja mencari peluang kerja dari rumah.

Jika Anda seorang peneliti, ada kabar baik dan kabar buruk. Berita buruknya adalah Anda berenang di lautan harapan palsu. Sudah ada ribuan bisnis dari rumah di Internet. Sayangnya, kenyataannya adalah 90-95% dari peluang ini tidak akan menghasilkan uang bagi Anda. Kabar baiknya adalah ada uang yang bisa dihasilkan secara online, jika Anda mau belajar dan tahu apa yang harus dicari. Jangan biarkan semua hype dan klaim boros menakut-nakuti Anda dari peluang nyata.

Inilah yang Anda cari:

1. Produk yang kuat dengan banyak aliran pendapatan. Sangat penting bagi Anda untuk percaya pada produk dan bahkan lebih baik lagi jika Anda memiliki hubungan pribadi dengan produk tersebut.

2. Rencana kompensasi yang kuat. Produk yang kuat tidak ada gunanya bagi Anda jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang!

3. Pelatihan oleh profesional Internet yang berkualifikasi dan berkualifikasi serta seorang mentor yang akan bekerja dengan Anda secara individu. Langkah ini saja dapat menghemat ribuan dolar dalam kesalahan mahal.

4. Sistem pemasaran otomatis yang melakukan semua operasi penjualan, berita, penyaringan, dan penyortiran atas nama Anda. Ini adalah kunci karena akan menghemat waktu berjam-jam.

Setelah Anda menemukan peluang yang memenuhi kriteria di atas, langkah selanjutnya adalah pola pikir. Anda harus siap menghadapi keraguan dan ketakutan Anda. Sangat penting untuk bersikap skeptis, mengajukan pertanyaan yang bagus, dan melakukan uji tuntas Anda. Masuk ke usaha baru bisa menakutkan, terutama jika ada investasi yang terlibat. Tetapi berkali-kali saya melihat individu yang sangat kompeten gagal mengambil langkah yang dapat mengubah hidup mereka karena ketakutan dan keraguan diri mereka.

Benjamin Franklin dikutip mengatakan, “Jangan mengharapkan masalah atau khawatir tentang apa yang mungkin tidak pernah terjadi. Tetap di bawah sinar matahari.” James Russell Lowell menulis, “Mari kita bersukacita, mengingat bahwa kemalangan yang paling sulit ditanggung adalah kemalangan yang tidak akan pernah terjadi.”

Kutipan-kutipan ini adalah pengingat yang bagus bahwa apa yang sangat kita takuti seringkali disulap hanya untuk peringatan yang tidak pernah benar-benar datang. Seberapa sering kita membiarkan rasa takut gagal menghentikan kita dari mengejar mimpi, mempelajari keterampilan, atau mencoba sesuatu yang baru?

Ketika saya pertama kali memulai bisnis pemasaran dan pendampingan online, saya memiliki semua jenis ketakutan dan keraguan untuk diatasi. Sementara keraguan dan ketakutan ini tampak seperti ketakutan yang wajar, pada akhirnya mereka terbukti tidak berdasar. Sekarang, seperti mengendarai sepeda, saya tidak lagi takut akan hal-hal yang menghalangi saya untuk mengambil tindakan pada awalnya.

Jika Anda akan takut akan sesuatu, takutlah akan hal ini: ketakutan akan konsekuensi dari tidak mengambil tindakan. Takut akan kehidupan yang biasa-biasa saja daripada kehidupan yang unggul dan berbudi luhur. Takut akan konsekuensi dari tidak mengubah pikiran dan perilaku negatif. Jangan takut gagal, setiap kegagalan yang dirasakan sebenarnya adalah kesempatan untuk belajar. Takut kehilangan kesempatan bisa mengubah hidup Anda. Sekarang pergi dan lompat!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button