Bisnis

Ide Bisnis Rumahan untuk Pensiunan

Karena berbagai alasan, pensiun mungkin bukan pilihan yang menarik begitu Anda memasuki dunia ini. Dengan kemajuan medis, kebanyakan orang hidup lebih lama dan lebih sehat. Akibatnya, banyak pensiunan memiliki begitu banyak energi dan semangat untuk hidup sehingga mereka tidak melakukan apa-apa. Jika Anda telah menghabiskan sebagian besar hidup Anda di tempat kerja, pensiun dapat menyebabkan kebosanan, kehilangan antusiasme, atau kesepian. Anda mungkin menemukan diri Anda kehilangan pekerjaan yang Anda takuti. Pensiunan lain segera menyadari bahwa tabungan pensiun mereka tidak akan cukup, terutama dengan ekonomi global yang tidak menentu. apa selanjutnya?

Pernahkah Anda bermimpi memiliki bisnis sendiri? Percaya atau tidak, ada keuntungan pasti bagi para pensiunan yang ingin memulai bisnis dari rumah. Faktanya, bisnis dari rumah secara umum berkembang dan terbukti sangat sukses. Jika Anda menyusun bisnis dengan benar dan tetap mematuhi pedoman Internal Revenue Service, Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan banyak manfaat pajak.

Saat Anda mempertimbangkan ide bisnis dari rumah, pertimbangkan pilihan Anda dan lakukan riset. Sayangnya, banyak penipuan dan penipu yang memangsa orang tua. Berhati-hatilah tetapi jangan biarkan ketakutan akan penipuan menghentikan Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Mulailah dengan membuat daftar hobi, pengalaman kerja, keterampilan khusus, bakat, dan minat Anda. Seringkali, hobi dapat dengan mudah diubah menjadi bisnis rumahan yang menguntungkan. Beberapa ide untuk memulai brainstorming: fotografi, akuntansi, layanan tukang, kerajinan tangan, perawatan hewan peliharaan, desain dan dekorasi kue, desain web, menjual produk di eBay, les online. Setelah Anda mulai bertukar pikiran dan saat meninjau daftar bakat dan keterampilan Anda, daftar kemungkinan Anda akan berkembang.

Setelah Anda memilih dua atau tiga ide bisnis rumahan, lakukan riset. Penelitian dapat dilakukan di perpustakaan umum, online, dan diskusikan ide-ide Anda dengan teman atau keluarga tepercaya. Buat daftar tujuan Anda sebelum memulai pencarian. Apakah Anda ingin atau perlu meningkatkan penghasilan Anda? Apakah Anda hanya tertarik untuk tetap aktif, merasa berguna, dan mempertahankan kontak dengan dunia di luar rumah Anda? Apakah Anda membutuhkan bantuan di tempat kerja? Jika Anda memiliki pasangan, ini dapat memengaruhi pilihan akhir Anda.

Bagaimana dengan uang awal? Anda mungkin sudah memiliki peralatan yang dibutuhkan untuk memulai. Misalnya, jika Anda memilih fotografi, Anda mungkin memiliki peralatan yang diperlukan. Sebuah kata dari hati-hati pada saat ini sangat penting. Pastikan bahwa Anda memiliki keterampilan dan bakat yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu; Mungkin memiliki kamera digital yang mahal dan menjadi fotografer keluarga saja tidak cukup. Di sisi lain, jika Anda memiliki hasrat untuk fotografi, pertimbangkan untuk mengambil kelas di community college setempat dan mempelajari keterampilan dan teknik yang diperlukan. Atau cari pekerjaan paruh waktu dengan fotografer lokal dan belajar dari seorang profesional. Kata peringatan ini berlaku untuk ide bisnis apa pun yang mungkin Anda pilih.

Ingatlah bahwa mengelola bisnis kecil bisa sangat membantu. SBA mendanai pinjaman bisnis rumah serta bisnis batu bata dan mortir. Selama Anda memenuhi persyaratan khusus, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman.

Keuntungan besar lainnya bagi pensiunan untuk memulai bisnis dari rumah adalah kedewasaan dan pengalaman Anda selama bertahun-tahun. Ekonomi kita saat ini sering dibandingkan dengan Depresi Hebat. Sangat menarik untuk dicatat bahwa banyak bisnis yang menguntungkan dimulai selama Depresi Hebat. Lakukan brainstorming, selesaikan quest dan mulai!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button