Kesehatan

reformasi pajak

Menerapkan “pajak tetap” ke tingkat pendapatan
Salah satu masalah reformasi pajak yang perlu ditangani adalah berapa banyak pendapatan yang harus ditingkatkan oleh sistem pajak federal. Ketika ada disparitas antara pendapatan dan pengeluaran, utang dan defisit federal akan meningkat dan mencapai batas yang tidak berkelanjutan. Pembuat kebijakan perlu menilai kebijakan pajak dan menemukan cara untuk menghilangkan tekanan fiskal. Terapkan pajak penghasilan tetap sebesar 18% untuk semua orang Amerika. Pajak tetap untuk semua orang Amerika akan memastikan bahwa semua warga negara dikenai pajak secara setara dan tanpa prasangka. Namun, angka 18% cukup tinggi untuk warga mengingat pendapatan warga yang berbeda. Implementasi kebijakan ini tidak akan menguntungkan pemerintah, karena hanya akan menguntungkan mereka yang berpenghasilan tinggi.

Kelas pekerja di Amerika membayar lebih banyak pajak daripada koperasi dan jutawan. Sebagian besar bisnis besar dan menguntungkan membayar pajak lebih sedikit daripada warga kelas menengah. Jika perusahaan dan orang kaya membayar bagian mereka yang adil, negara itu harus memotong pajak pada sebagian besar warga negara biasa dan rakyat jelata. Ini juga dapat ditingkatkan dengan mengurangi pengeluaran yang sia-sia untuk senjata, militer, dan perang. Sebaliknya, mengenakan lebih banyak pajak pada mereka yang berpenghasilan tinggi akan menyebabkan pemerintah memiliki lebih banyak uang untuk disia-siakan. Ini juga bertindak sebagai pencegah bagi bisnis dan individu untuk menghasilkan uang. Hal ini dapat menyebabkan penurunan investasi oleh investor. Di masa lalu, pajak yang tinggi memperlambat ekonomi dan menyebabkan resesi. Pengurangan pajak perusahaan meningkatkan pendapatan. Namun, kenaikan pajak menyebabkan penurunan pengeluaran bisnis dan investasi karena mereka mencoba untuk mengurangi pengeluaran pajak mereka yang menyebabkan penurunan pendapatan pemerintah.

Pelaksanaan Reformasi Partai Demokrat
Ada proporsi yang tidak seimbang dari kekayaan individu di Amerika Serikat. Langkah-langkah tegas harus diambil untuk memulihkan pemerataan pendapatan. Kelas menengah dan orang miskin membayar banyak pajak federal karena ketidakadilan pajak negara. Reformasi perpajakan di seluruh sistem harus diterapkan untuk menyederhanakan sistem perpajakan. Kebijakan pajak harus diterapkan untuk menghilangkan celah. Demokrat percaya pajak harus dinaikkan untuk kelas atas dan bawah untuk kelas menengah. Hukum dan ketertiban perpajakan perlu dirombak. Amerika Serikat membutuhkan undang-undang yang menciptakan kekayaan bagi orang-orang dan menghargai pekerjaan, bukan kode yang menghasilkan kekayaan bagi mereka yang memilikinya. $ 200.000 harus ditetapkan pada tingkat pendapatan karena orang Amerika harus dikenai pajak lebih banyak. Ini akan membuka jalan bagi pajak yang lebih rendah untuk warga negara lainnya. Menaikkan pajak pada orang Amerika kaya akan menghasilkan pemotongan pajak 98% karena sebagian besar keluarga akan dapat memenuhi tantangan ekonomi harian mereka.

Proposal Reformasi Pajak Skema GPO
Sebuah proposal dari GOP Home Planner menyarankan bahwa pajak penghasilan perusahaan harus diganti dengan pajak arus kas berbasis tujuan (DBCFT). Ini akan membantu pajak penghasilan koperasi dan sistem pajak AS di seluruh dunia untuk menghilangkan distorsi yang ditimbulkannya. Sistem global akan digantikan oleh sistem pajak regional dimana perusahaan akan dikenakan pajak berdasarkan lokasi penghasilannya dan bukan berdasarkan domisilinya. Perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat yang memperoleh keuntungan di luar negeri tidak akan dikenakan pajak lagi atas keuntungan mereka ketika mereka dikembalikan ke Amerika Serikat. Sistem pajak ini juga akan memungkinkan aliran modal bebas ke Amerika Serikat dengan menghilangkan efek penutupan. Hal ini akan mendorong perusahaan untuk memperluas dan berinvestasi dalam operasi mereka di seluruh dunia.

Ubah tarif pajak
Rencananya adalah untuk memotong pajak di semua tingkat pendapatan, tetapi pembayar pajak dengan pendapatan yang lebih tinggi akan mendapatkan pemotongan terbesar. Tagihan pajak rata-rata kemudian akan dikurangi sebesar $1.810, yang akan meningkatkan pendapatan sebesar 2,5% setelah pajak. Kemudian, pembayar pajak 1% teratas akan mendapat manfaat 3/4 dari pemotongan pajak, sedangkan pembayar pajak teratas akan melihat pemotongan pajak 16,9% lebih rendah setelah pendapatan pajak. Keluarga kelas menengah akan menerima pemotongan pajak sekitar 0,5% setelah pendapatan pajak, sementara orang Amerika termiskin akan melihat pemotongan pajak 0,4% setelah pendapatan pajak. Rencananya akan melihat pengurangan 33% dari tarif pajak penghasilan tertinggi untuk individu, 20% oleh korporasi, dan 25% oleh kemitraan dan kepemilikan tunggal. Ini akan mengurangi kredit pajak anak dan pengurangan standar.

Pajak amortisasi arus kas akan menggantikan pajak penghasilan badan, yang akan berlaku untuk semua bisnis karena bunga dalam bisnis tidak akan dipotong dan investasi akan segera dipotong. Ini akan mengakibatkan pajak arus kas yang dapat disesuaikan di perbatasan tidak termasuk penerimaan ekspor dan impor yang dibeli tidak akan dipotong. Pengurangan marjinal dalam tarif pajak ini akan menurunkan tarif pajak atas investasi baru, insentif untuk investasi AS akan meningkat, dan distorsi pajak dalam alokasi modal akan berkurang. Namun, suku bunga akan naik jika pinjaman pemerintah meningkat dan menekan investasi swasta. Ini akan mengimbangi dampak positif rencana tersebut terhadap investasi swasta. Untuk mengatasi dampak dari pemotongan pajak pada defisit, pengeluaran federal harus dikurangi.

aplikasi PPN
Pajak konsumsi nasional (PPN). Ini adalah pajak atas selisih antara pembelian dan penjualan barang. Umumnya, perusahaan dikenakan pajak berdasarkan penjualannya, kredit pajak yang dibayarkan atas pembeliannya dipotong dan selisihnya dikirim ke pemerintah. Pajak masuk untuk perusahaan multinasional yang berada di Amerika Serikat juga harus dikenakan pajak. Pengeluaran tidak wajib dan wajib juga harus dikurangi, yang akan mengarah pada pengurangan defisit dan utang. Mengurangi pengeluaran federal untuk perawatan kesehatan dan memotong pendapatan di bawah jumlah dasar akan mengimbangi defisit yang lebih rendah. Hal ini akan menyebabkan peningkatan investasi domestik, tabungan nasional dan peningkatan stok modal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button