Teknologi

Revolusi – teknologi komunikasi baru

Sesuatu yang aneh terjadi! Saya harus mencobanya untuk mempercayainya! Sekitar delapan tahun yang lalu, saya bersama seorang teman dan seorang guru non-verbal, yang saya dengar terkadang menunjukkan kemampuan telekinetik. Tapi ini pertama kalinya, tapi bukan terakhir kali aku melihatnya. Pada saat itu, menurut saya, dia kesal karena tidak dapat secara intuitif mendengar kata-katanya yang diam. Dia melompat dengan marah ke atas dan ke bawah dan mendorong dahinya ke dahiku. Saya bingung. Saya kembali dan mengambil iPhone saya, melihat ke bawah layar dan melihat kata “revolusi”. Ditulis di atasnya. Tak satu pun dari kami menyentuh telepon. Kata-kata itu muncul di iPhone dan iPad saya beberapa kali setelah kejadian awal ini.

Lima tahun kemudian, saya mendapat pesan teks dari saudara perempuan saya tentang situasi yang mengganggu di berita. Sebelum saya sempat menulis tanggapan, telepon saya muncul dengan kata-kata “Domino jatuh.” Bertentangan dengan apa yang terjadi ketika kata “revolusi” muncul, saya sendirian, tanpa mitra mistik di sekitar saya. Bagaimana dan mengapa itu terjadi saya tidak tahu? Mungkin itu hanya kesalahan teknologi, atau seperti yang saya duga, anomali penting lainnya untuk menarik perhatian saya, dan memperluas kesadaran saya akan realitas yang tak terlihat.

Banyak yang telah terjadi sejak kata-kata naas itu keluar, terutama baru-baru ini. Sekarang di tengah pandemi, pembunuhan mengerikan terhadap George Floyd telah membangkitkan semangat orang-orang di seluruh dunia, untuk bersatu, menuntut keadilan, dan memicu percakapan yang sangat dibutuhkan tentang kepolisian dan reformasi politik. Skala revolusi yang dipimpin oleh pemuda ini mungkin terjadi terutama karena perkembangan kolektif orang-orang akhirnya siap dan mampu melayani satu sama lain dan planet yang kita sebut rumah, penulisan kinetik jarang terjadi, tetapi banyak mentor nonverbal menulis pesan dengan mudah dengan atau melalui saya . Saya memilih untuk merujuk pada proses ini yang saat ini disalahpahami sebagai ECC-Energetically Connected. Ini adalah teka-teki – teknologi komunikasi futuristik; Saya tidak bisa sepenuhnya memahami atau menjelaskan. Ini adalah bentuk komunikasi bersama, di mana pikiran kita tampaknya terjalin dan mengalir melalui kesadaran bersama kita. Menggunakan ECC, salah satu teman diam saya menulisnya:

“Ketika kita menulis atau menulis bersama, kita menyatukan jiwa kita, meningkatkan kekuatan dan daya tarik kita untuk bersatu dengan sumber energi. Anda adalah saya, dan saya adalah Anda di inti kita. Kemitraan ini meningkatkan pengetahuan kita. Keakuratan saya tunduk pada agenda Anda dan batasan ego. Di lain waktu, Anda menciptakan penghalang; saya harus melewatinya.”

Di tengah pandemi dan protes yang sedang berlangsung untuk reformasi, saya kagum dengan seberapa cepat “domino” jatuh. Massa kritis yang tidak puas dengan status quo terus terbentuk ketika saya merenungkan konsep evolusi yang berkaitan dengan melihat “revolusi” di seluruh dunia ini. Saya mencari catatan ECC saya sebelumnya dari Silent Souls untuk mencari petunjuk.

“Proses kenaikan sedang berlangsung. Ledakan energi besar-besaran menyulut hati dan pikiran manusia. Akan ada penilaian ulang prioritas—lebih banyak memberi lebih sedikit, merasakan politik global di bawah tugas untuk menghapuskan pelanggaran jahat dalam melayani kebutuhan dasar di kehidupan setiap penduduk.”

“Agensi adalah sikap masa depan. Kontrol dan kekuatan dikeluarkan oleh massa jiwa yang kritis. Cinta mengembalikan komunitas jiwa. Tuhan senang. Tetap percaya pada masa-masa sulit. Membesarkan jiwa bersatu, hasil transformasi.”

Jiwa yang lembut dan penuh kasih adalah saluran yang paling kuat untuk perubahan. Bergabunglah satu sama lain, perdalam hubungan Anda. Kami lebih bijaksana dari satu sama lain. Mimpi yang tulus menciptakan gema baru untuk planet kita – frekuensi mengangkat kita ke ketinggian baru di masa sulit kita. Jangan putus asa Anda Memasuki dunia kita dalam Kesadaran orang yang terbuka untuk ide yang dikembangkan diperlukan untuk membawa perubahan hati dan pikiran, di mana “pemikiran bersama” membebaskan ego dari dominasi. Keserakahan individu surut karena kebaikan banyak orang melebihi keinginan dari individu. Agama menjadi bersatu dalam keseimbangan daripada perselisihan. Cinta membuka pintu.”

Saya berharap bahwa selama masa-masa sulit dan bergejolak ini, gerakan-gerakan kuat untuk perubahan sistemik ini akan secara positif mengubah kesulitan-kesulitan ketidaksetaraan rasial, sosial dan ekonomi saat ini dan mengangkat kita untuk menuntut dunia yang lebih cinta dan adil bagi semua. Semoga kekerabatan ini berkembang menjadi rasa kepengurusan di planet yang kita sebut rumah dan semua penghuninya, tumbuhan, hewan, dan mineral – kembali ke Taman Eden.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button