Kesehatan

Survei menunjukkan keluarga AS yang tidak dapat membayar tagihan rumah sakit masih tinggi

Sebuah studi yang dilakukan oleh Commonwealth Fund, sebuah yayasan swasta di Amerika Serikat yang berusaha untuk mempromosikan sistem kesehatan yang lebih baik, menunjukkan bahwa sepertiga orang dewasa Amerika mengabaikan kunjungan rumah sakit karena mereka tidak memiliki asuransi atau rencana tidak memadai untuk kehidupan nyata mereka. kebutuhan. Mereka yang mencari perawatan medis dan membayar tagihan rumah sakit tidak menjadi lebih baik karena mereka tidak punya uang untuk membeli obat-obatan. Bandingkan ini dengan beberapa wilayah di Eropa seperti Inggris dan Belanda, misalnya, yang hanya membanggakan penurunan 5-6 persen dalam jumlah pasien dalam populasi yang gagal mencari perawatan medis karena masalah asuransi.

Survei yang sama menunjukkan bahwa satu dari lima orang dewasa, atau sekitar 20% di Amerika Serikat, tidak dapat membayar tagihan rumah sakit. Tahukah Anda apa negara maju kedua dalam daftar? Prancis, sebesar 9 persen. Masalahnya tidak berhenti di situ karena AS juga memiliki salah satu biaya out-of-pocket out-of-pocket tertinggi yang dibayar pasien sebelum asuransi dimulai untuk tagihan medis di dunia di sana (atau lebih spesifik, tepatnya di sana) dengan negara dunia ketiga lainnya Dengan alokasi pemerintah yang lemah untuk layanan kesehatan.

Studi ini membandingkan sistem perawatan kesehatan di 11 negara seperti Kanada, Australia, Inggris, Swiss, Swedia, Norwegia, Belanda, Australia, Prancis, Amerika Serikat, dan Jerman. Kesenjangan antara kaya dan miskin memiliki dampak yang lebih besar pada kemampuan pasien untuk membayar tagihan rumah sakit daripada di negara lain di mana “orang kaya” membayar tagihan “orang miskin”.

Temuan laporan tersebut tentu saja bukan hal baru, karena hanya menegaskan apa yang sudah diketahui sebagian besar dari kita: Ada kebutuhan untuk mereformasi sistem kesehatan AS.

Studi ini menganalisis temuan dari Survei Kebijakan Kesehatan Internasional Commonwealth Fund 2010 di sebelas negara, dengan fokus pada asuransi dan akses ke pengalaman perawatan kesehatan yang dilaporkan oleh 19.700 orang dewasa dari Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Swedia, Swiss , Inggris dan Amerika Serikat. Studi ini mengungkapkan disparitas yang lebar berdasarkan pendapatan di Amerika Serikat. Orang dewasa AS dengan pendapatan lebih rendah secara signifikan lebih mungkin dibandingkan mereka yang memiliki pendapatan lebih tinggi dari rata-rata untuk melaporkan kesulitan dengan tagihan medis dan mendapatkan perawatan kesehatan tepat waktu.

“Kami menghabiskan jauh lebih banyak untuk perawatan kesehatan daripada negara lain, tetapi studi ini menyoroti kesenjangan yang meluas dalam asuransi kesehatan AS yang membahayakan kesehatan dan anggaran keluarga,” kata Cathy Schoen, Wakil Presiden Senior Commonwealth Fund, dan penulis utama artikel. “Faktanya, Amerika Serikat adalah satu-satunya negara dalam studi di mana asuransi kesehatan tidak menjamin Anda akses ke perawatan kesehatan atau perlindungan keuangan ketika Anda sakit. Ini dapat dihindari – negara lain telah merancang sistem asuransi mereka untuk menilai akses dan mengurangi biaya sendiri.”

Sebuah survei baru dari 11 negara dari Commonwealth Fund menemukan bahwa orang dewasa di Amerika Serikat secara signifikan lebih mungkin daripada mereka di 10 negara industri lainnya untuk tetap tanpa perawatan kesehatan karena biaya, mengalami kesulitan membayar tagihan medis, dan mengalami tagihan medis yang tinggi bahkan ketika diasuransikan. Mereka memiliki perselisihan dengan perusahaan asuransi mereka atau menemukan bahwa asuransi tidak akan membayar seperti yang mereka harapkan. Menurut laporan itu, temuan tersebut menyoroti perlunya reformasi Undang-Undang Perawatan Terjangkau yang akan memastikan akses ke perawatan kesehatan, melindungi orang dari utang medis, dan menyederhanakan asuransi kesehatan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button