Kesehatan

Tagihan medis yang tinggi karena obesitas

Obesitas benar-benar menjadi masalah nasional. Ini berdampak pada seluruh bangsa, bukan hanya orang yang kelebihan berat badan. Para profesional mengatakan bahwa jika orang Amerika terus kelebihan berat badan, obesitas akan menyebabkan Amerika Serikat membayar sekitar $344 miliar dalam pengeluaran terkait perawatan kesehatan pada tahun 2018. Harga itu sebenarnya akan menjadi 21% dari semua pengeluaran perawatan kesehatan di negara ini. Saat ini, gangguan terkait obesitas menyumbang 10% dari semua pengeluaran medis. Ini akan mencapai peningkatan 11% hanya dalam delapan tahun!

Angka-angka semacam ini mungkin tampak konyol bagi sebagian orang, dan menakutkan bagi orang lain, tetapi angka-angka ini didasarkan pada prediksi bahwa hanya dalam satu dekade dari sekarang, 43% orang dewasa di Amerika Serikat akan mengalami obesitas. Berat badan diklasifikasikan menjadi lima kelompok menurut BMI: normal (18,5-24,9), kelebihan berat badan (25-29,9), obesitas (30-34,9), obesitas parah (35-39,9), dan obesitas parah (40+). Biasanya, seseorang yang mengalami obesitas memiliki berat badan 30 pon atau lebih di atas berat badan yang sehat. Jika obesitas terus meningkat pada tingkat yang telah meningkat, proyeksi ini akan benar.

Orang mungkin berasumsi bahwa orang yang didiagnosis dengan penyakit terkait obesitas akan termotivasi untuk menurunkan berat badan untuk meningkatkan kesehatan mereka. Masalahnya adalah banyak orang berpikir bahwa mereka dapat meminum obat yang diresepkan oleh dokter mereka dan terus makan makanan tidak sehat yang membuat mereka berada di tempat pertama. Ketergantungan pada obat resep hanya terus menyebarkan masalah dengan meningkatkan biaya baik untuk individu maupun perusahaan asuransi.

Administrasi kepresidenan saat ini sangat membutuhkan cara untuk memotong biaya terkait kesehatan, Kongres sedang memperdebatkan undang-undang perawatan kesehatan, dan reformasi sudah dekat. Masalah ini harus menjadi prioritas utama bagi kami, karena konsekuensi yang terkait dengan obesitas sangat parah. Kelebihan berat badan meningkatkan risiko seseorang terkena diabetes, penyakit kardiovaskular, dan berbagai jenis kanker.

Mengkhawatirkan, orang gemuk akan menerima rata-rata $8.315 tagihan yang berhubungan dengan kesehatan setiap tahun dibandingkan dengan $5.855 untuk orang dewasa dengan berat badan yang sehat. Apa bedanya? Orang yang kelebihan berat badan membayar $2.460 per tahun. Sekitar $ 1.500 per tahun ditambahkan ke biaya perawatan kesehatan negara karena penyakit, kondisi, dan gangguan terkait obesitas. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa hampir 40% orang dewasa Amerika sudah mengalami obesitas. Perkiraan konservatif memperkirakan bahwa dalam satu dekade, jumlah itu akan meningkat menjadi 43%. Apakah akan memakan waktu selama itu?

Amerika Serikat menghabiskan banyak uang untuk biaya kesehatan terkait obesitas. Kenyataan ini tidak akan berubah kecuali orang Amerika secara drastis mengubah pola makan dan olahraga mereka, dan masalahnya kemungkinan hanya akan bertambah buruk. Masalah utama dengan “memperbaiki” obesitas adalah bahwa pengobatannya memerlukan perubahan gaya hidup dari pihak individu. Orang perlu belajar makan sehat dan berolahraga secara teratur, dan kemudian memperkenalkan kebiasaan itu ke dalam kehidupan mereka. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana kita sampai di sana? Ini adalah masalah khusus ketika datang ke anak-anak. Anak-anak sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk menunda kepuasan untuk membuat pilihan yang tepat, dan seringkali sumber daya mereka terbatas. Mereka membutuhkan ayah untuk membimbing dan mendukung mereka.

Kecuali individu dan orang tua mulai membuat pilihan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dan anak-anak mereka, obesitas akan tetap menjadi salah satu masalah paling mahal yang dihadapi perawatan kesehatan di Amerika.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button