Bisnis

Telepon seks – rahasia bisnis dari rumah tetapi bisa diterapkan

Saya berani melakukannya. Saya tidak bisa memikirkan alasan untuk tidak mencobanya. Saya kagum dengan betapa mudahnya mengatur dan mulai menghasilkan uang.

Ini terlihat bagus bukan? Nah bagian itu tepat, mudah untuk mengatur dan memulai bisnis melalui telepon. Ini menyenangkan, mengasyikkan, dan sangat baik untuk diri sendiri. Semua hal yang dapat Anda bayangkan tentang memiliki identitas rahasia, dan dunia larut malam yang penuh dengan remah-remah, serangga, dan pria misterius dengan rahasia yang perlu mereka bagikan dengan seseorang. Saya bisa terus berbulan-bulan memberi tahu Anda semua hal positif tentang perdagangan seks melalui telepon. Saya bisa terus selama bertahun-tahun untuk menceritakan kisah dan anekdot tentang Sisi Lain, dan mungkin suatu hari saya akan duduk dan menuliskan semuanya. Mungkin, tapi mungkin tidak.

Saya harus menambahkan bahwa ada banyak alasan untuk tidak memulai bisnis telepon seks.

  • alasan moral (ini kedengarannya tidak valid bagi saya karena mungkin valid untuk orang lain),
  • batasan waktu (vampir lebih banyak tidur daripada Anda),
  • kerja keras (ya, jam kerja setiap hari untuk dokumen, pemeliharaan situs, masalah rekrutmen/perekrutan, iklan dan promosi),
  • Volatilitas pendapatan (musim panas lebih lambat),
  • Teman dan keluarga (tidak semua orang bisa menangani kencan!)

Sekarang, setelah 4 tahun dalam bisnis, saya tidak berpikir saya akan pergi. Ini sangat cocok dengan gaya hidup saya, dan tentu saja bisa juga dalam gaya hidup Anda. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, apakah Anda ingin bekerja untuk orang lain, menghasilkan uang melalui telepon, yang jauh lebih mudah, atau Anda ingin membuat kerajaan sendiri, dan melakukan semua kerja keras sendiri? Oh, pilihan lain, apakah Anda hanya ingin mempromosikan perusahaan telepon seks sebagai afiliasi, dan mendapatkan komisi untuk pekerjaan Anda. Ada manfaat untuk setiap opsi, serta beberapa kombinasi opsi yang dapat bekerja untuk Anda. Saran terbaik saya adalah memperlakukannya seperti bisnis kecil lainnya; Bekerja keras, jadilah cerdas, buka mata dan telinga Anda untuk nasihat, dan selalu mencoba untuk mempelajari sesuatu yang baru.

Anda tidak perlu memberi tahu siapa pun cara melakukan telepon seks, tampaknya alami bagi mereka yang ingin mencobanya. Saya bisa Saya memberitahu Anda, jika Anda benar-benar berpikir saya perlu memberitahu Anda. Saya kira itu akan seperti meninggalkan roda pelatihan di roda Anda meskipun mereka sudah bisa dilepas.

Saran terbaik saya kepada siapa pun tentang panggilan adalah:

  • Jujur dan jujur ​​dengan penelepon. Mereka dapat mengetahui apakah Anda memberi mereka makan berturut-turut hanya untuk menyelesaikan 5 menit kerja lagi. Siapa yang mau mendengarkan omong kosong?
  • Cari fetish, fantasi, dan fantasi yang berbeda. Anda tidak harus tahu segalanya, tetapi akan jauh lebih menguntungkan jika Anda tahu sesuatu tentang apa yang orang tertarik bicarakan. Jika Anda tidak terbiasa dengan sesuatu, katakan sebelumnya. Penelepon akan menghargainya, bahkan jika mereka memutuskan untuk menelepon orang lain.
  • Jangan menjawab telepon Anda jika Anda tidak fokus dan dalam suasana hati “siap bekerja”. Jelas bagi siapa saja yang menelepon jika Anda sedang makan malam atau mencuci pakaian.
  • Jadilah profesional. Terkadang penelepon suka berbicara tentang layanan telepon seks lainnya. Jaga rahasia, jangan gosip, dan ingat untuk menghormati pekerja seks telepon lain yang Anda kenal (bahkan yang tidak Anda kenal!)
  • Jangan memperebutkan penelepon (itu terjadi!) Ada lebih dari cukup penelepon, tidak perlu berkelahi!

Saya rasa cukup untuk hari ini. Anda tidak ingin melakukannya dalam sekali duduk. (Oh, itu saran terbaik saya; selalu biarkan mereka menginginkan lebih!)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button